psp go akhirnya muncul



Akhirnya pspgo muncul juga di indonesia. Generasi baru dari sony ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari pendahulunya yaitu lebar 128 mm, tinggi 16,5 mm dan ketebalan 69 mm. lebih kecil dari yang sebelumnya kan... tombolnya pun tidak seperti dulu. sekarang tombolnya seperti nokia 5500 gitu...atau istilahnya "slide".Sekarang psp go tidak menggunakan UMD sebagai media penyimpanan tetapi menggunakan memori internal. dalam satu dus psp go terdapat :
1 Adaptor
1 Kabel USB
1 Software media Go
1 Manual Book
kalau tidak salah, psp go harganya Rp2.650.000 lebih mahal sedikit dari psp yang harganya sekitar Rp. 2.500.000 kalau ingin beli klik disini*

*)beli secara online

restaurant city


restaurant city adalah sebuah game simulasi yang ada di facebook (pada tau facebook kan ? )jadi, kalau mau main game ini pastinya harus punya facebook dulu.
game ini sangat menyenangkan kalau dimainkan. kita bisa mengelola restoran sendiri. selain itu , kita bisa menjadikan teman facebook kita menjadi karyawan kita.dijamin main game ini gak bakal bosenin. bagi yang gak punya facebook..........................
hari gini gak punya facebook....klik kotak dibawah ini untuk daftar facebook.

tips maen restaurant city (diambil dari blog lain)

* Usahakan pengunjung (aka pelanggan) yang masuk ke restaurant butuh waktu yang lama untuk sampai ke tempat duduk. Hal ini maksudnya supaya mencegah ledakan pengunjung. Jadinya pengunjung lebih bisa di-handle
* Di belakang restaurant pasti ada pohon, klik tuh pohon biar dapet duit.
* Pastikan kalo ada temen baru, kunjungin ke restaurantnya. Hadiahnya adalah random ingredient.
* Food Quiz Answer, ada di link ini. Dengan menjawab food quiz dengan benar hasilnya ada random ingredient juga.
* Usahakan fokus pada satu menu, tingkatkan level satu menu. Jangan biasakan meningkatkan semua menu. Karena ga ada gunanya. Awalnya kemarin aku salah, tapi setelah dibimbing oleh kakak kelas yang ada di tempat aku PKL jadinya aku ngerti.
* Di restaurant city tidak ada kata “lebih mahal suatu barang, semakin bagus”. Maksudnya di sini, kaya “stove”. Fungsi stove yang harganya 200 (yang warna putih itu lho) dengan yang harga 400 (yang warna merah itu lho) ternyata sama. Jadi kata “lebih mahal suatu barang, semakin bagus” ini lho.
* Jangan buat dua tempat terpisah untuk tempat makan. Lebih bagus semua meja kamu disatuin semuanya. Lebih efektif.
* Jangan sering-sering keluar, karena gourment point (point yang kita butuhkan buat naek level) ga bakalan nambah sesuai dengan lamanya kita keluar kalo kita balek ke restaurant. Cuma nambah duit doank.
* Bijaklah dengan pembagian kerja terhadap kru. Karena pembagian kerja tidak benar mempengaruhi popularity (tanda thumbs up yang di atas), gourment point dan juga duit.
* Kalo misalnya mau balek dari kantor atau pulang, tinggalin aja restaurant kamu. Besoknya kalo buka restaurant city, duit sebanyak 2000 di tangan kamu (tapi ada konsekuensinya kru kamu pada kecapean jadi harus dikasih makan, kasih aja sandwich pasti balek lagi ke 100%)
* Oiya, jangan biarin kru kamu spirit (bilang aja spirit ya, soalnya aku ga tw dibilang apa neh. Itu loh, yang ada gambar emoticon, trus dibawahnya ada persentasenya. Apa sih namanya?) nge-drop ampe 75% baru dikasih water. Biasain kalo dah jatuh di 80% langsung kasih water biar pulih lagi.
* Sekedar ngasih saran, kalopun cara ngasih jarak yang jauh antara pintu masuk dengan tempat duduk ga ampuh juga, belikan tempat duduk sementara buat nungguin yang lagi makan, kalo sanggup beli video game.
* Masalah kru, usahain supaya prioritasin yang jadi tukang masak. Kalo bisa perbandingan antara waiter dengan cooker 1:3. Itu juga kalo terpenuhi ya dengan jumlah kru yang ada.

Activity Diagram

Mengenal Activity Diagram Activity Diagram adalah salah satu diagram yang ada pada UML yang menggambarkan langkah - langkah aktifitas yang...